Cewe VS Cowo

Tahun 2009's note
Ada beberapa perbedaan yang sangat kentara antara pria dan wanita. Tentu saja selain gender, sifat, juga cara pemikirannya. yang kalau dipikir-pikir ini ada benernya juga. Saya menemukan catatan tahun 2009 yang saya baca kembali, mungkin ini akan berguna untuk membandingkan saja.

  1. Cowo bakal bayar Rp.10.000 buat harga Rp.5000 untuk barang yang dia butuh, cewe bakal bayar Rp.5000 buat barang yang seharga an.Rp.10.000 buat barang yang dia gak butuh.
  2. Cewe terlalu mengkhawatirkan masa depan sampai mendapatkan suami, sedangkan cowo, dia gak pernah kuatir sampai dia dapat istri.
  3. Seorang cowo yang sukses ialah cowo yang penghasilannya lebih besar dibanding uang yang dikeluarin belanja istrinya. Seorang cewe yang sukses adalah cewe yang bisa cari cowo kayak yang barusan. ha ha 
  4. Untuk bisa bahagia bersama seorang cowo, km mesti banyak ngertiin dia dan sedikit mencintainya. (nah loh... =D) untuk bisa bahagia bersama cewe, km mesti mencintainya banyak dan jangan coba-coba buat ngertiin dia sedikitpun. (wakakaka banget)
  5. seorang cewe yang menikah berharap sang suami berubah tetapi tidak. dan seorang cowo berharap cewenya gak berubah, tetapi si cewe pasti berubah.
serve your self guys, it's true or false is time to prove it..!! ^_^

Comments