Borobudur Temple The Seven Wonder

Jenuh dengan urusan kantor sehari-hari, kami akhirnya memutuskan untuk berjalan-jalan murmer. Setelah berunding cukup lama, akhirnya sampailah kami di kota kelahiran kakek kami, Kota Yogyakarta hehehe..
and here we go, start our adventure. 

Berpetualang ke Candi Borobudur ternyata memang murah dan meriah..!! (^o^) kami menginap di hotel dekat Stasiun Tugu Yogyakarta yang di seberangnya terdapat halte Trans Jogya. Dari situ cukup membayar Rp. 3000/ orang untuk naik bis Trans Jogya sampai terminal Jombor. Temasuk murah untuk rute sejauh itu.








Kemudian, lanjutkan dengan bis 3/4 jurusan Jombor-Borobudur dengan membayar Rp.10.000/orang sudah sampai lohh di kota Magelang. Dari situ untuk mencapai lokasi Borobudur kalau mau berhemat tinggal berjalan kaki kurang lebih 1.5 km atau naik becak atau bentor seharga rp.10.000/ 2 orang.









Akhirnya sampailah kami di Candi Borobudur yang terkenal... dengan membayar Rp.30.000/orang bisa sepuasnya mengelilingi Candi sampai kaki pegal dan bisa menikmati pemandangan yang indah dari situ. Di sarankan untuk pergi pagi-pagi sekali agar tidak terkena terik matahari dan udara yang masih sangat segar.


Comments

  1. lucuuuu.....informatif.......ayo...kita pergi k tempat lainnya.......jeprret

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pasti bang anna... makasihh yahh kakk.. hehehe lanjutkan

      Delete

Post a Comment