Tempat jalan-jalan asik di Bandung


Tempat-tempat inilah yang menjadi daya tarik kota Bandung selain belanja Factory Outlet dan culiner Bisa di coba kok dan tidak mahal..


Braga street
Jalan Braga merupakan komplek pertokoan yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java, pada jaman pemerintahan Hindia-Belanda.


Vivassana, Lembang
 Tempat beribadahnya agama Budha, yang terletak di jalan Sersan Bajuri, Lembang. Bentuk arsitekturnya dibuat sangat menarik, sehingga ketika memasuki komplek candi-candi ini, akan merasa seperti di Thailand.

Bukit Carmel, Lembang
 Bukit Carmel terletak di jalan Raya Lembang, perbukitan yang merupakan tempat berdoa agama khatolik. Tempat yang sejuk dan menenagkan hati.

Dago Watefall
 Terletak di Dago atas, memasuki perumahan Dago View air terjun buatan ini sangat bagus untuk melihat sisi lain dari kota Bandung.


Ciwidey
 Pegunungan teh dengan udara yang sejuk membuat orang-orang sangat betah berlama-lama di tempat ini.

Jembatan Pasopati
 Jembatan Pasopati, sekarang menjadi salah satu icon kota Bandung yang lumayan terkenal, diambil dari bentuk dan kemiripan kecapi Sunda, tugu jembatan pasopati ini dibuat dengan megah.


Maribaya Waterfall
 Air terjun alami yang terletak di daerah Lembang, menjadi sisi lain daya tarik tersendiri dari Bandung. Selain udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, ada tempat pemandian air panas bumi atau air belerang di tempat ini.


Ciliwung Street
 Setiap hari minggu, jalan Ciliwung memang menjadi tempat wisata kaget. Ada banyak permainan, selain naik kuda, tempat jualan dan warung-warung tenda.

Situ Patenggang
Ada banyak mitos tentang terbentuknya Situ Patenggang, tetapi yang bisa kita nikmati sekarang adalah keindahan tempatnya.

Comments