Around Malioboro

Jalan Malioboro
Yogyakarta, kota yang selalu menjadi pilihan terdekat untuk orang-orang berlibur dan bersantai, juga untuk berbelanja batik dan untuk memanjakan lidah dengan makanan gudeg yang sangat khas.

Setiap liburan tiba, apalagi liburan panjang orang-orang tidak jemu-jemunya untuk pergi ke kota ini, termasuk saya : )

Ketika menyusuri jalan Malioboro yang sangat terkenal itu, Siapa sih yang tidak mengenal jalan Malioboro? Yes, everybody know it. Saya menangkap beberapa gambar yang menurut saya itu adalah ciri khas kota Jogyakarta.

Berikut gambar-gambar yang tertangkap kamera saya, karena menurut saya ini adalah gambar yang unik....

Seorang kakek tampak sedang berjualan tampan yang dia buat sendiri dan dijajakan di pinggir jalan Malioboro.

Seorang nenek sedang membatik di salah satu toko di jalan Malioboro

Sepeda ontel tua yang dipajang di sebuah toko

Siapa yah ini, namanya sih Urip Sejatine. lucu ajah..

Benteng Vredeburg, didalamnya terdapat musium

Lampu unik tua

Penjaga yang menjaga benteng Vredeburg




Comments