Regge konser di Pulau Pari


Kepulauan seribu memang sangat digemari untuk dikunjungi. Sambil berwisata bersama keluarga atau teman kita bisa menikmati suasana "pulau" seperti berenang, snorkling, bersepeda, dan bersenang-senang. (^__^)

Kebetulan waktu itu, teman kami sedang mengadakan acara di Pulau Pari, jadi sekalian mengunjungi acara sekalian main-main. Sebenarnya ada banyak jasa travel yang mebuat paket pergi ke Pulau Pari, dan harganya pun dapat dijangkau, secara sudah termasuk transport, penginapan, snorking, sepeda dan makan selama kita berlibur disana.

Hanya saja kekurangan Pulau ini adalah tidak ada warung nasi wkwkwk... tetapi warung mie instants ada banyak kok sehingga kita tidak kelaparan.

Berangkat dari dermaga Marina, Ancol perjalanan menggunankan kapal kayu selama 2 jam perjalanan. Sesampainya di sana, kita bisa beristirahat dan langsung mendapatkan makan siang. Sebenarnya jadwal awalnya adalah kita langsung snorkling, tetapi karena persiapan acara malam para panita tidak sempat untuk waktu bersnorkling. Jadinya kita langsung bersepeda deh beramai-ramai..

Malam waktunya berpestaa... ber Regge ria dan ber DJ ria... ditemani oleh ibu Bupati, pesta nya semakin meriah...

Acaranya siy berlangsung hingga tengah malam tetapi, kita memutuskan untuk balik ke cottage untuk beristirahat. Nah, tips bagi kalian yang menginap di cottage tak ber AC adalah sedia obat nyamuk semprot, dan oles.

Pada malam hari, kalau kita tidak ada acara, biasanya disediakan barbeque. Bakar-bakaran ikan sambil menikmati pemandangan malam.

Nah ini dia kegiatan yang dinanti-nantikan.. bersnorkling Ria.... menikmati trumbu karang dari dalam air, waah pokoknya menyenagkan deh.. tapi, siap-siap kulit kita menjadi gelap.

Acara pun berakhir dengan berakhirnya snorkling, tetapi sangat memuaskan...



Perjalanan menuju snorkling di Pulau Pari
Salah satu Spot foto di Pulau Pari selain pemandangan laut
Snorkling bareng-bareng menikmati keindahan karang laut dan ikan-ikan laut yang berwarna warni
Dermaga, tempat perahu-perahu parkir


Pemandangan di depan cottage kami

Acara Summerland yang diadakan oleh Buble partylindo dan Indoregedotcom

Comments