Berpetualang di negeri tetangga, Malaysia

Bandara KL

Nasi Gorengnya orang malaysia serupa tapi tak sama

Klo di Singapore MRT, di malaysia ada namanya LRT


KLCC trade marknya negara Malaysia

Air mancur show saturday night at KLCC park

China Town, belanja apapun murah meriah


Night at Malaysia

Salah satu makanan favorit, roti cane dan kare

Bosen jalan-jalan di Indonesia, bolehlah sekali kali kita mengunjungi negara tetangga toh..? ^_^
dengan tiket pesawat yang bisa di bilang terjangkau, kita udah bisa jalan-jalan di luar negeri.
Malaysia, seperti kebanyakan kota di Indonesia, menyajikan wisata belanja dan kuliner juga. waktu itu siy, kita jalan-jalan ke Sunway Lagon, kayak Dufan dan water boom dan ada kebun binatang kecil gtu.. lalu jalan-jalan naik LRT kereta cepatnya Malaysia, ke China Town, ke KLCC mall yang terkenal di Malaysia dan gedung Petronas yang menjadi trademark nya Malaysia.
 sewaktu kita berjalan-jalan di Malaysia, kita gak perlu bingung, karena bahasanya menggunakan bahasa melayu, sehingga masih bisa nanya jalan kalau tersesat he.he.he

walaupun jaraknya dekat dengan Indonesia, tapi tata kota dan traffic di Malaysia sangat berbeda, jalanan yang besar dan jarang mobil, (tidak seperti Jakarta yang hanpir setiap hari macet >.<) membuat kita enjoy menikmati jalanan.

LRT atau kereta monorel cepat bisa menjadi salah satu pilihan kita untuk berjalan-jalan di Malaysia. Tempat-tempat yang menjadi tujuan wisata bisa dijangkau dengan LRT ini, murah meriah.

Hmm.. kalau hotel, waktu itu kita menginap di citin hotel di China town, tapi gak rekomen kamarnya kecil dan tempatnya kecil juga tidak ada sarapannya, tapi lumayan lah buat tidur.






Comments