7 Fakta Tentang Megan Markle yang Mengejutkan



Nama Meghan Markle mulai mencuat ketika dia berpacaran dengan Pangeran Harry, anak kedua dari Putri Diana dan Pangeran Charles Princes of Wales.

Dikutip dari harpersbazaar.com, berikut 10 Fakta tentang Meghan Markle yang belum diketahui publik, No 6 gak nyangka banget.



1. Nama pertamanya adalah Rachel.

Meghan Markle terlahir dengan nama Rachel Megan Markle. 


2. Sepupu jauh Pangeran Harry

Pada tahun lalu bulan Oktober, Daily Mail  menulis tentang bahwa ahli genealogy menemukan bahwa Meghan masih sepupu jauh Pangeran Harry 15 generasi sebelumnya.







3. Lulusan dua jurusan di Universitas Northwestern.

Meghan yang mempunyai ketertarikan menjadi artis mengambil juruan theater tetapi dia juga menyukai politik sehingga dia juga menyelesaikan kuliahnya di jurusan international relation.

4. Dia bekerja untuk kedutaan Amerika di Argentina.

Sewaktu masih duduk dibangku kuliah Meghan pernah magang di kedutaan besar Amerika di Buenos Aires untuk beberapa bulan. Menurutnya itu adalah pengalaman yang paling berharga yang pernah dia alami.


5. Hidungnya merupakan hidung yang paling banyak direquest pada bedah plastik

Pada awal bulan November tahun lalu, bahkan sebelum pengumuman tentang pertunangannya dengan pangeran Harry, E!News memberitkan bahwa hidung Meghan adalah bentuk hidung yang paling banyak di request di Hollywood.



6. Dia adalah gadis koper #24 di acara Deal or No Deal.

Menurutnya bekerja sebagai gadis koper pada acara  Deal or No Deal membuatnya belajar tentang pengalaman, dan membantunya untuk mengerti akan pengam,bilan keputusan nantinya.




7. Meghan merupakan the most-Googled actress pada tahun 2016

Ternyata ada banyak orang yang penasaran tentang Meghan yang bakal menjadi anggota kerajaan Inggris.



Comments