Hal Yang Terlarang dilakukan Meghan Markle Setelah Menikah





Megan Markle telah resmi menjadi anggota kerajaan Ingris setelah pernikahan yang menjadi buah bibir di seluruh negara di dunia pada tanggal 19 Mei 2018 kemarin. Nah ada beberapa hal terlarang yang sangat disukai Meghan dan sekarang tidak diperbolehkan, yuk kita lihat:

1. Selfi dan Media Sosial

Sebagai artis tentu saja Meghan sering melakukan selfi dan menguploadnya di media sosial, nah setelah menikah, dia tidak diperbolehkan untuk selfi dan sama sekali tidak boleh menggunakan media sosial pribadi, hanya dibolehkan memakai media sosial kerajaan, dan ini berlaku untuk semua anggota kerajaan.


Meghan sudah mulai mengurangi kebiasaannya selfie sejak menjadi tunangan Pangeran Harry. Saat Natal 2017, Meghan Markle sempat menolak ajakan selfie dengan halus.
Meski begitu, Meghan pernah kedapatan melakukan selfie pada 18 Januari 2018. Hal itu langsung bikin heboh pemberitaan di Inggris.

2.  Menyilangkan Kaki


Ini juga menjadi hal yang sangat penting untuk anggota Kerajaan Inggris. Mereka tidak boleh duduk sambil menyilangkan kaki.
Ada posisi duduk untuk perempuan anggota kerajaan yakni Duchess Slant, yaitu posisi miring satu kaki menyandar pada kaki sebelahnya.
3. Memakai Wedges dan baju transparan
Ratu Elisabetz sangat tidak menyukai wedges, dan semua wanita di kerajaan mengetahuinya, padahal Meghan mempunyai banyak koleksi sepatu wedges dan baju transparan, bahkan pada waktu pertunangannya dengan Pangeran Harry, dia menggunakan pakaian yang transparan, dan sekarang dia harus membuang sepatu dan baju-baju yang tidak diperbolehkan. 
4. Tanda Tangan
Untuk menghindari pemalsuan tanda-tangan, seluruh anggota kerajaan tidak diperbolehkan memberikan tanda-tangan bahkan kepada para penggemarnya. Para anggota keluarga kerajaan hanya boleh menandatangi dokumen resmi dan dokumen kerajaan.
5. Datang ke Fashion week
Fashion week tentu bukan hal baru untuk Meghan Markle, namun nanti saat resmi menjadi istri pangeran, dia tak bisa lagi muncul sesuka hati ke acara-acara umum.
Termasuk acara fashion week sekalipun.
6. Mesra di depan umum
Setiap anggota kerajaan memang tidak boleh menunjukkan kemesraan di depan umum. Tak pernah ada foto mesra antara Pangeran William dan Kate Middleton. Hal itu ternyata karena memang ada larangan dari Kerajaan Inggris.
Itu juga akan berlaku untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle.
7. Pergi Sendirian
Sebagai anggota kerajaan, Meghan Markle tak lagi diperbolehkan untuk pergi seorang diri. Meghan akan selalu ditemani pengawal ke mana pun dia pergi.

dari berbagai sumber

Comments