Melihat Sifat Berdasarkan Kopi Kesukaan



Plukme.com Hai, siapa sih yang gak kenal kopi, minuman antar kalangan, dari yang muda sampai yang sudah berumur, dari pria sampai wanita, semuanya kenal sama yang namanya kopi.
Minuman yang populer dan sudah menjadi minuman sehari- hari ini mempunyai manfaat beragam seperti meningkatkan stamina sampai mencegah kanker, tapi kali ini yang mau dibahas adalah sifat berdasarkan minuman kopi kesukaan, yuksss diintip, kalau benar tolong di like, kalau kurang benar, jangan lupa Di like juga ya... Hehehe
1. Espresso
Jika kamu penggemar espresso, kamu cenderung mempunyai sifat pemberani, dan suka dengan tantangan.
2. Latte
Sifat latte yang manis Dan lembut, cenderung para penggemarnya pun mempunyai sifat seperti itu dan, penggemar kopi latte ini mempunyai banyak teman, karena mereka nyaman saat berada didekat my.
3. Cappuccino
Bukan cappuccino cingcau yah, hehehe... Cappuccino yang mempunyai campuran 1/3 kopi, 1/3 Susu dan 1/3 foam susu ini membuat para penggemarnya cenderung mempunyai sifat easy going, berjiwa kreatif Dan merupakan teman yang setua.
4. Macchiato
Para penggemar Macchiato, cenderung mempunyai sifat yang tegas tetapi lembut hatinya.
5. Americano
Sifat yang dimiliki penggemar americano ini cenderung bersifat tidak seperti kelihatannya, pintar menyembunyikan perasaan, kuat diluarnya tetapi lembut didalamnya.
Bagaimana hasilnya?
-IA-

Comments